Skip to main content

Itinerary Trip Bali Februari 2017 3 Hari 2 Malam

Hai guys udah lama banget gue gak pernah posting lagi ni hehe. Berhubung lagi ada waktu luang nulis kali ini gue akan sharing pengalaman backpacker gue ke Bali. Siapa tau bisa bermanfaat jika kamu berlibur ke Bali juga yeayyy...

Let's go...

| Tiket
Dengan membooking tiket jauh-jauh hari yaitu 3 bulan sebelumnya, yang telah gue hunting dari sebuah akun travel agent di Line namanya "ngetriv" disitu gue lihat postingan travel mereka. Setelah cocok dengan tanggal buat ajuin cuti, finally gue dapet tiket pp Bali promo, seharga Rp 700.000,00,- yeayy so lucky me jarang-jarang kan bisa dapet harga segitu 💪 

| Hotel
Dari beberapa situs yang gue browsing untuk mencari hotel akhirnya kita menjatuhkan pilihan menginap di Rabasta Beach Resort Kuta selama 3 malam booking via Traveloka. Hotel ini terletak di Jalan Kartika Plaza, Pudaksari Lane No 3, dan sangat dekat dengan Airport kurang lebih sekitar 15 menitan.

Harganya pun sangat bersaing yaitu dengan 3 malam yaitu Rp 464.392 ,-. Karena kita 3 orang jadi sekitar Rp 50.000/pax/malam hehehe lumayan. Fasilitas yang kita dapatkan antara lain Superior Double Room with Breakfast - 2 tamu , Kolam Renang, Free Wifi. Oiya hotel ini dekat sekali lho dengan Discovery Mall dan Waterboom  tinggal jalan sedikit sampai deh! Pokoknya gue merekomendasikan jika kalian menginap disini, nyaman banget!

| Sewa Mobil
Ketika ke Bali pasti kalian membutuhkan transportasi untuk menuju tempat wisata. Alat transportasi yang sering digunakan biasanya motor atau mobil. Jika kalian berlibur dengan keluarga atau teman gengan, gue sarankan sewa mobil saja. Di Bali banyak sekali bertebaran jasa sewa mobil dan cukup bervariasi yang bisa kalian pilih.

Untuk sewa mobil gue biasa pake Rentcar Pak Gede (Gede Trans, Car Rental & Tour Service) bisa cek di website gedebalicarrental disini. Alamatnya berada di Jl. Mudong Indah V, No. 19 X Kerobokan, Bali.

Berbagai jenis mobil baik matic atau manual tersedia lengkap disini. Gue suka sewa mobil di Pak Gede karena harganya bersaing, pelayanannya cepat dan drivernya ramah. Waktu itu gue dapet driver Bli Made orangnya ramah enak diajak ngobrol dan bawa mobilnya juga ga ugal-ugalan, nyaman deh! Kalo kalian ke Bali langsung aja kontak ke beliau buat janjian, kalo kamu masih bingung mau kemana aja selama di Bali Bli Made ini akan bantu nyusun itinerary kamu jadi lebih efisien. Berikut kontaknya +6285738198196 😉

Berikut destinasi gue selama di Bali:

Day 1 (Minggu, 26 Februari 2017)
1. Joger
2. Pantai Kuta
3. Beachwalk
4. Gusto Gelato
5. Pantai Seminyak
6. Discovery Mall

Nasi Pedas Ibu Andika depan Joger Kuta 🍚

Berjemur di Pantai Kuta 🌞


Es Cream "Gusto Gelato" segerrr 🍨


Menikmati Sunset di Pantai Seminyak 


Jalan-jalan di Discovery Mall


Day 2 (Senin, 27 Februari 2017)
1.Tanah Lot
2. Garuda Wisnu Kencana (GWK)
3. Pantai Pandawa
4. Tari Kecak Uluwatu
5. Krishna
6. Lippo Mall Kuta


Pura Tanah Lot


Garuda Wisnu Kencana (GWK)



Pantai Pandawa


Alam menawan Pantai Pandawa


Selfie diantara batu-batu dan karang


Tari Kecak Uluwatu


Sunset di Uluwatu

Foto bareng Hanoman si Kera Putih


Day 3 (Selasa, 28 Februari 2017)
1.Pantai Double Six
2. Pantai Petitenget
3. Motel Mexicola
4. Sea Circus
5. Potato Head
6. La Plancha


Berjemur di Pantai Double Six


Siang cerah di Pantai Petitenget


Motel Mexicola


De Pollo at Motel Mexicola

Unique mural of Sea Circus


Pool at Potato Head

Woo Bar

Payung-payung lucu La Plancha

Sunset La Plancha

Sebenernya di hari pertama gue mau parasailing, karena ada sedikit drama jadi masih belum sempat, hiks, semoga next trip bisa kesampean. So disini gue udah merangkum budget perjalanan selama di Bali. Ingat budget ini juga tergantung dari style kamu yah jadi bukan jadi patokan banget hehehe. Semoga bisa bermanfaat dan ada gambaran buat kalian yang mau jalan-jalan ke Bali ya guys, Selamat Berlibur! 💚


Klik disini untuk Itinerary Budget Trip Bali |DOWNLOAD|


Popular posts from this blog

Tes Pramugari Garuda 2014

Hari gini masih jaman ada biaya tranfer antar bank? Yuk cobain web ini!